Rabu, 30 September 2015

10 TANDA PRIA MENCINTAI MU MORE&MORE EVERYDAY.





Echo.com
Assalamu'alaikum, Kaum Hawa..😊
Bicara tentang Cinta tentu tak akan ada habisnya,...
Setiap wanita pasti menginginkan Cinta yang semprna, Cinta yang setia, tulus menerima apa adanya. tapi masalahnya, juga tak mudah bagi wanita untuk menilai kemurnian Cinta, karna harus mengkritisi perkara hati yang benar, salahnya sulit di deteksi (secara jaman sekarang banyak 🐊BUAYA🐊).😀
Naah, ini nih Ladies.. berikut ini merupakan beberapa tanda bahwa Pria mencintai mu More&More everyday. Yang saya Lansir berdasarkan pengamatan dan pengalaman yang sudah terakui, terbukti dan teruji secara empiris. Oke ladies Langsung aja kita... Cekibrot;

1. SANGAT BERKOMITMEN PADA HUBUNGAN & MASA DEPAN.
Dia yang mencintai mu more&more everyday pasti akan sangat berkomitmen alias konsisten dalam menjaga dan memperjuangkan hubungan kalian walau masalah berdatangan bagai angin yg menerjang dedaunan, tapi Ia bersikap tetap tenang dan lebih fokus pada masa depan hubungan kalian. Karena ia mengerti secara pasti bahwa mencintai mu adalah manifestasi berharga pada dzat yg maha kuasa.
2. RELA BERKORBAN WAKTU, TENAGA, UANG, FIKIRAN &PERASAAN.
Tiada perjuangan tanpa pengorbanan, mungkin itu kata Yang tepat untuk memaknai Cinta.
Dia yang mencintai mu dengan sepenuh hati Akan rela berkorban untuk melakukan apapun tulus demi kamu. Bahkan Walau harus melakukan hal yang mustahil bisa ia lakukan, tetapi ketulusan Cinta memberikan dia kekuatan, untuk tetap berkorban dan berjuang menyingkirkan halangan yang mengadang Cinta kalian.
3. TIDAK MENGHINDARI MASALAH.
Tiada hubungan yang luput dari permasalahan,. Dia memahami dengan pasti bahwa kuwalitas sebuah hubungam berbanding lurus dengan masalah yg bisa di lewati,  seperti pohon yang semakin tinggi, maka semakin kencang angin menerpa. karena masalah kita jadi lebih dewasa, Dan Dia bersikap tenang dalam menyikapi masalah juga berhati2 dalam menyampaikan solusi  permasalahan karna tidak ingin memperburuk keadaan.
4. CERDAS DAN CERDIK
Cerdas disini bukan berarti pintar secara Akademik tetapi Cenderung bijaksana dalam menyikapi keadaan dan mengambil keputusan, juga Cerdik dalam mencairkan suasana yang sedang tegang.  Nah ini nih, Ladies pribadi yang bisa menjadi suami yang baik buat kamu dan ayah yang baik untuk Anak² mu.
5. MASALAH M ADALAH MASALAH NYA, MASALAH NYA BUKAN MASALAH MU.
Jika ada masalah yang mengganggu diri mu, maka dia juga akan merasa terganggu. Karena sedih mu adalah sakit nya dan senyum mu adalah bahagiah nya.  Tapi berbeda jika dia yang memiliki masalah, ia cenderung akan berfikir dan menyelesaikan sendiri, kecuali jika kamu bertanya, maka ia akan bercerita tetapi memintamu untuk tetap tenang dan tak perlu khawatir.  Naah.. Ladies kalau ada sikap nya yang berbeda coba deh, tanya mungkin dia lagi nyimpen masalah.
6. MEMPERHATIKAN HAL-HAL KECIL.
Pria yang slalu mencintai mu akan selalu berusaha untuk memahami dan mrnjaga baik perasaan maupun Penampilan mu, dia senantiasa menjadikan dirinya pengingat dan pelengkap kelalaian dan kekurangan mu. Dengan lembut, penuh perhatian Tulus, ia mengingatkan kamu. Tidak menjadikan Perbedaan sebagai alasan pertengkaran, tapi ia merasa bahwa setiap perbedaan adalah wana indah cinta nya, seperti pelangi yang Tak kn indah jika warna nya sama.
7. MEMAAFKAN KESALAHAN MU
Jika hati yang terluka memaafkan memang perkara susah, tapi karena cinta yang membuatnya tak bisa marah kepadmu, justru dari setiap kesalahan yang kamu lakukan, ia merasa ada hikmah di balik semuanya. Tapi, Ada perkara penting nih Ladies... Kata Maaf memang mudah baginya, tapi rasa kecewa tentu masih ada. Nah, sebaik nya kamu harus bisa juga mengobati rasa kecewa nya, menghapus duka menjadi tawa, merubah derita memjadi senyum.bahagiah. karena jika tidak begitu, bisa jadi mengurangi kadar cinta nya kepada mu.
8.MENGANGGAP DIRIMU LEBIH BAIK DARINYA.
Setiap Pria tau, wanita suka di puji, tapi pria sejati memuji bukan untuk mencari simpati,.
Dia memuji untuk menyadarkan hatinya, bahwa kamu begitu sempurna dan memacu diri nya untuk menjadi lebih baik karena, dia harus menjadi imam yang baik untuk kamu dan anak²mu.
9. MENCINTAI MU KARENA KEKURANGAN MU.
Nah.. Ini Ladies yang langkah.. Kalau kebanyakan pria mencintai wanita karena Kecantikanya, dan sebagainya(Kelebihanya). Tapi Berbeda dengan Dia yang mencintai mu karena kekurangan mu, karena ia sadar. Mencintai karena kelebihan hanya akan berakhir dg kesedihan, saat sudah mengetahui kekurangan.  Berbeda jika Mencintai mu karena kekuranganmu, yang akan semakin mencintai mu saat mengetahui kelebihan mu.😘
10. SELALU MENYEBUT NAMA MU DI SETIAP DO'A NYA.
Ada kisah lucu nih Ladies.. "Seorang remaja rela mengganti Nama jadi Aamiin, agar selalu di sebut di setiap do'a kekasihnya.".. Nah loh.. Ngeri gak tuh.. Makanya.,, jarang² loh ada yang Pria yang selalu menyenut namamu di setiap Do'a nya, yang mau merelakan tidur nyeyak di  ⅓malam nya untuk bersujud Berdo'a buat keabahagiaan kalian bersama. Fi dini wa dunya wal Akhirot.. 😁
***
**
*
Nah itu dia Ladies.. Kalau ada Cowo' yang mencintai mu seperti itu, berarti kamu mendapatkan sesuatu yang banyak di cari sama orang lain.. So.. Jangan di sia²in, jaga perasaan dan harapanya, dia juga manusia biasa yang butuh motivasi dari mu.. Jangan malah di Pehapein..😊😁🙋🙌
#Semoga_Sukses_Selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap jaga kesopanan.
mohon kritk dan saran yang membangun.

Looped Slider

Find Us On Facebook

Gallery

Random Posts

Social Share

Flickr

Events

Gagdet